SEPEDA ANTIK & MENARIK

Januari 22, 2009

Gazelle 214406

Iklan

BERSEPEDA KELUARGA SENANG

Januari 22, 2009

Maz fad & kankan

SAYANG ANAK…

Januari 20, 2009

Bersepeda sambil momong anak…. he…he…kankan3

BIAR JADUL TAPI GAUL

Januari 20, 2009

100_1673Temen-temen asik juga keliling komplek dengan sepeda onthel…. JADUL TAPI GAUL TUL..???

Gazelle Heren seri 214406

Januari 19, 2009

Sepeda Gazelle Heren ini aku dapat dari pinggiran sungai Bengawan Solo yang sering kebanjiran, so akhirnya hijrah ke tempat yang lebih tinggi di Bandung, biar ga teles-telesan lagi he…he… Gazelle seri 214406

GEZELLE PERTAMAKU

Januari 19, 2009

Gazelle memang sepeda yang memiliki historis yang sangat kuat….. caba aja sekarang harga jualnya guila bener….

INI BARU SEPEDA

Januari 19, 2009

Gazele PertamakuSALAM SEHAT…..

Temen-temen onthelis ini sepeda pertamaku loh…. aku dapat dari Kota Solo… Pengen tahu sepeda apa ini ????? Sepeda ini adalah Gazelle seri 214406, karena aku baru punya onthelan mohon pencerahannya??? sepeda ini seri berapa ya??? trus tahun pembuatannya kapan ya…??? terima kasih