SEPEDA ONTHEL BATAVUS HEREN

April 5, 2009

emblem

emblem

ciri-khas-batavus

ini dia ciri khas Batavus

gir-depan

Gir Depan

tampak-samping1

Tampak Samping

Sepeda Onthel BATAVUS

Tampak Samping

Sayang mo di jual lagi uyyyy…..

16 Tanggapan to “SEPEDA ONTHEL BATAVUS HEREN”

  1. solokomunitas said

    bagus bagus…saya punya satu bang…ada kontak number ga??? sms ke 08157641987 dong.. TQ

  2. maz fad said

    aku di 022 92050015

  3. maz fad said

    022 92050015

  4. Bagus Kurniawan said

    aku juga punya batavus heren tapi hanya frame dan saptboar-nya, belum aku lengkapi. bisa jadi acuan untuk menrangkai lagi jadi sepeda legendaris terimakasih aku (0817277452)

  5. guntur said

    mang berapa sih mau di jual…

  6. noe woe said

    sadelnya jelek boss,bknya spatbor belakang batavus gak kayak itu??

  7. maz fad said

    wah saya ga tau mas… mang aslinya kayak gmn???

  8. Major daD said

    hmmm…yummi. seedapnyeee…

  9. wahyu said

    punya ku depan e .di atas emblem ada nomer 64.30 apakah anda semua tau maksudnya ????

  10. masgarenk said

    alo boa … saya mau nanya neh, mbah saya ada sepeda yg ada pen (ini dia ciri khas Batavus) kaya batavus ,pen nya bukan di bawah tapi di depan itu kira kira sepeda apa ya bos ? ty

  11. KESTOERI said

    saya punya sepeda ga tau merknya tapi ada huruf dibawah as tengah ( B Y ) mau tau merk apa itu

  12. yayan said

    aku punya onthel dengan nomor rangka 4343..mohon bantu cari tau merknya coz dah gak ada emblemya. tp dari gir depan sepertinya batavus. mohon bantuan bro…

  13. roby lum punya motor, said

    maaf numpang komment.
    mas yayan, sepedanya jenis apa, lbih enak klo ada fotonya,
    coba cr di internet dengan ciri2 sepeda mas, mkasih

  14. galaxi said

    kapan touring nya

  15. Anonim said

    onthel batavus pengeluaran thn brapa mas

Tinggalkan Balasan

